Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan

Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan – Beberapa waktu lalu saya sudah membagikan contoh surat permohonan bantuan dana yang ditujukan untuk meminta bantuan dana, baik untuk kegiatan sosial ataupun untuk keperluan bisnis.  Nah kali ini saya akan membagikan contoh surat permohonan izin kegiatan.
Surat permohonan izin kegiatan di buat untuk mengajukan iin mengadakan sebuah kegiatan. Di Indonesia sendiri untuk mengadakan kegiatan dalam skaa besar dibutuhkan surat permohonan izin kegiatan kepada polisi. Hal ini guna menjada ketertiban dan keamanan warga dan masyarakat sekitar.
Untuk lebih jelas mengenai susunan dan format dari surat permohonan izin kegiatan ini, Anda dapat melihat contoh dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan

Nomor       : ____________________
Lampiran   : ____________________
Hal           : Permohonan Izin Kegiatan
Yth.
Pembantu Dekan III
________________
Di tempat
Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, semoga kita selalu dalam limpahan iman dan keindahan bertawakkal kepada-Nya. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang tetap istiqamah hingga akhir zaman.
Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan ________________ yang Insyaalllah akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal  : _______________
Waktu            : _______________
Tempat           : ________________
Maka kami selaku pelaksana bermaksud memohon izin untuk mengadakan kegiatan kegiatan tersebut.
Mengingat pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami agar permohonan izin diperkenankan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Atas perhatian dan dukungannya, kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb.
                                          Panitia __________________
                                                       Menyetujui,
Ketua Pelaksana                                                                                 Sekretaris
( _____________ )                                                                       ( _____________ )
                                                       Mengetahui,
                                             Ketua _______________
                                                   ( _____________ )

Contoh Surat Permohonan Izin Kegiatan II

Nomor             : …………………
Lampiran         : 1 buah proposal
Hal                  : Permohonan Izin Kegiatan
 
Yth.
Kepala sekolah SMK N 1 Magelang
Di tempat

Assalamualaikum Wr Wb
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, dan semoga kita selalu dalam limpahan iman kepada-Nya. Shalawat dan sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi besar Muhammad SAW hingga akhir zaman.
Sehubungan dengan akan di adakannya kegiatan Pameran akhir tahun yang rencananya Insya alllah akan diselenggarakan pada :Hari/Tanggal    : Minggu, 21 agustus 2015
Waktu             : 09.00 WIB sampai selesai
Tempat            : Gedung serba guna SMK N 1 Magelang Maka kami selaku panitia pelaksana kegiatan bermaksud memohon izin untuk mengadakan kegiatan di tempat tersebut.
Mengingat akan pentingnya kegiatan ini, besar harapan kami agar permohonan izin penggunaan tempat ini di kabulkan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Atas perhatian dan dukungan yang di berikan kami ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb
Ketua Panitia
( Tanda Tangan )
Harisma Setiawan
Itulah dua contoh surat permohonan izin kegiatan yang dapat saya sajikan kepada Anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai surat permohonan izin kegiatan. Untuk Anda yang ingin melihat contoh surat permohonan lainnya silahkan jelajahi blog ini.