Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters

Kamu berminat meniti karir sebagai waiter? yuk kita bahas info tentang contoh surat lamaran kerja waiters yang baik dan benar. Mungkin semua orang bisa membuat surat lamaran kerja, namun untuk membuat surat lamaran menjadi menarik itu tidak semua orang bisa melakukannya. Butuh ketelitian dan kejelian ketika membuat surat lamaran kerja seperti itu.
Kebanyakan orang akan menulis lamaran kerja hanya begitu saja, maksudnya dalah hanya sekedar membuat kemudian menjelaskan maksud dan tujuannya disurat tersebut. Sebenarnya kita bisa ber-eksperimen, misalnya kita buat surat lamaran kerja dengan desain atau layout yang menarik. Mengapa demikian? hal ini adalah bagian dari kemajuan zaman, sudah banyak perusahaan yang menilai seorang kandidat dari tampilan surat lamaran kerjanya. Hanya dengan melihat surat lamarannya saja, seorang kandidat bisa dilihat karakternya.
Oke dari pada kita berlama-lama, sekarang kita bahas aja yuk, contoh surat lamaran kerja waiter yang baik, benar dan menarik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters Rumah Makan

Kepada Yth,
Pimpinan Restoran Bunda
Jln. Pantai Perak No. 789
Banda Aceh
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                      : Agus Renaldi
Tempat,tanggal lahir : Banda Aceh, 20 Agustus 1994
Alamat                    : Jln. T. Mahmud No. 47 Banda Aceh
No.Telepon             : 0823 6545 7854
bermaksud mengajukan lamaran sebagai Waiter pada Restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup
2. FotoCopy Ijazah
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Surat Keterangan Bebas Narkoba
6. Foto Berwarna Ukuran 3×4 2 Lembar
Saya lulusan Tata Boga di SMKN 1 Banda Aceh, dengan latar belakang pendidikan saya ini, saya berkayakinan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Restoran yang Bapak/Ibu pimpin. Saya merupakan orang yang jujur, ramah, mudah beradaptasi, tidak mudah menyerah dan memiliki kemauan yang keras. Saya juga aktif dalam berbahasa inggris dan mahir mengoperasikan komputer.
Demikian surat permohonan ini saya buat semoga dapat terkabul hendaknya. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Agus Renaldi

Contoh Surat Lamaran Kerja Waiters

Bandung, 22 April 2016
Kepada
HRD Manager RM. Lezat Sekali
Cabang Jalan Sayur Mayur No.4
Bandung

Dengan hormat,
berdasarkan info lowongan pekerjaan yang saya dapatkan dari Social Media (Facebook) yang di posting di halaman Grup Info Lowongan Pekerjaan Bandung dan Sekitarnya pada Hari Minggu, 17 April 2016, bahwa RM. Lezat Sekali di Bandung ini membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai pelayan restoran profesional, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                             : Dedi Setiawan
Tempat,tanggal lahir   : Bandung, 18 April 1986
Alamat                           : Jl. Macan Tutul no.109
No.Telepon                   : 089321657890
bermaksud mengajukan lamaran pada posisi tersebut di rumah makan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
  1. Curiculum Vitae
  2. Photo Copy Ijazah
  3. Photo Copy Transkrip Akademik
  4. Photo Copy KTP
  5. Photo Copy SKCK
  6. Photo Berwarna Ukuran 3 x 4, 2 Lembar
  7. Surat Keterangan Bebas Narkoba
  8. Surat Keterangan Kerja (Paklaring)
Saya mempunyai pengalaman sebagai pelayan pada sebuah restaurant hotel bintang lima di Jakarta selama 1 tahun. Maka saya sudah tidak asing dalam melayani pelanggan dengan benar. Saya juga termasuk orang yang ramah, supel, jujur, dapat dipercaya, cekatan, tidak mudah menyerah, mudah beradaptasi dan memiliki kemauan yang keras serta aktif berbahasa inggris dan bahasa cina.
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan jujur dan benar. Besar harapan saya untuk diterima sebagai pelayan profesional pada restaurant pada perusahaan ini. Atas perhatian Bapak/ibu, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Dedi Setiawan

Contoh Surat Lamaran Kerja Kreatif

Surat Lamaran Kerja Waiters
Nah itulah beberapa contoh surat lamaran kerja waiters yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk Anda dan sukses selalu untuk karir Anda.