Harga Sarden Fiesta Terbaru 2017

Harga Sarden Fiesta Terbaru 2017. Sarden Fiesta ialah salah satu sarden yang paling banyak diminati oleh para konsumen. Selain rasanya yang enak dan lezat, cara penyajian Sarden Fiesta ini juga amat praktis. Cocok banget tuk dijadikan lauk sehari hari. Salah satu keunggulan dari Sarden Fiesta ini ialah amat higienis sehingga aman tuk dikonsumsi sehari hari. Sarden Fiesta ini terdiri dalam dua kemasan yakni kemasan 155 gram dan kemasan 425 gram.


tuk soal rasa terdiri dari dua macam rasa yakni Fiesta Sarden Cabai dan Fiesta Sarden Tomat. tuk kamu yang suka dengan pedas, kamu bisa memilih Fiesta Sarden Cabai. kamu bisa membeli Sarden Fiesta ini di berbagai toko toko dan juga swalayan swalayan terdekat di daerah anda. Nah...tuk kamu yang sedang membutuhkan informasi mengenai Harga Sarden Fiesta, kamu bisa menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

HARGA SARDEN FIESTA TEBARU 2017

  • Fiesta Sarden Tomat 155 gram - Harga Rp 6.100
  • Fiesta Sarden Cabai 155 gram - Harga Rp 6.100
  • Fiesta Sarden Cabai 425 gram - Rp 16.200
  • Fiesta Sarden Tomat 425 gram - Harga Rp 16.100
Demikian informasi mengenai Harga Sarden Fiesta Terbaru 2017yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Sirup ABC yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.