Harga Cat Tembok Propan Terbaru 2017

Harga Cat Tembok Propan Terbaru 2017. tuk kamu yang sedang membangun rumah ataupun merenovasi rumah, pastinya kamu membutuhkan cat tembok tuk membuat rumah kamu terlihat lebih indah dan menarik tuk dilihat. Salah satu cat tembok yang mempunyai kualitas bagus ialah Cat Tembok Propan. Cat Tembok Propan ini telah diproduksi oleh PT. Propan Raya ICC. Cat Tembok Propan sendiri mempunyai beberapa varian diantaranya Decorsafe, Decorlotus, Ceria dan masih bayak lagi yang lainnya.

Berikut ini ialah informasi mengenai produk produk cat tembok Propan :

1. Decorcryl

  • ialah cat tembok dari propan tuk interior rumah yang dibuat dari acrylic emulsion yang dilengkapi pigmen warna pilihan. Produk cat tembok ini mengandung VOC atau Volatile Organic yakni zat kimia organik dengan sifat berbau dan mudah menguap dengan kandungan amat rendah. Decorcryl bisa diaplikasikan pada ruangan tanpa meninggalkan bau yang menyengat. Tak cuma itu Decocryl Premium DI-400 ialah cat yang mempunyai daya lekat baik, cepat kering, memiliki daya tutup baik, mudah diaplikasikan, cepat kering, mempuyai daya sebar yang luas dan yang paling penting cat Decocryl ini amat awet.
2. Ecoshield
  • ialah produk cat tembok eksterior dari acrylic emulsion yang dikombinasikan dengan pigmen warna warna pilihan yang amat indah. Produk cat tembok Ecoshield ini mampu melindungi dinding bagian luar sehingga permukaan dinding gak cepat kotor, anti jamur, tahan akan alkali, tahan dari sinar matahari dan sinar UV, anti lumut, mempunyai warna yang lebih cerah serta gak mudah pudar. Cat tembok dari Propan ini amat cocok untul diaplikasikan pada tembok eksterior, meliputi plesteran semen, tembok batu bata, papan gypsum, panel GRC, beton dan lain lain.
3. Decorsafe 
  • Produk Cat Tembok Decorsafe Odorless kamu Anti Bacterial Paints DS ini ialah cat tembok yang ramah lingkungan dan juga anti bakteri. Cat tembok ini gak akan menimbulkan bau baik selama proses pengecatan maupun setelah pengecatan. Produk Cat dari Propan ini mampu memberikan perlindungan yang ekstra tuk bakteri Staphylococcus aureus dan E. Coli, misalnya pada jamur. Daya lekatnya amat berkualitas, bisa di cuci, mempunyai daya sebar yang luas serta amat mudah tuk diaplikasikan dan memiliki daya tutup yang baik.
4.Ceria
  • ialah produk cat tembok yang berbahan acrylic emulsion yang telah dikombinasikan oleh pigmen dengan warna piihan. Propan ceria amat cocok diaplikasikan pada dinding interior dan juga plafon interior. Beberapa kelebihan dari cat tembok ceria ini ialah mempunyai warna warna yang cerah, memiliki daya rekat yang baik, daya tahan yang baik, mudah kering, mudah diaplikasikan dan mempunyai daya tutup yang amat baik.
Nah..tuk kamu yang sedang membutuhkan informasi mengenai Harga Cat Tembok Propan kamu bisa menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

HARGA CAT TEMBOK PROPAN TERBARU 2017 


Nama Produk
Harga 2,5 Liter
Harga 20 Liter
Decorsafe Standart
Rp 201.500
Rp 1.512.500
Decorsafe Khusus
Rp 216.000
Rp 1.632.000
Decorcryl Standar
Rp 135.000
Rp 980.000
Décor Alkali Resisting Primer AR 300
Rp 115.000
Rp 850.000
Decorflex Standar
Rp 235.500
Rp 1.780.000
Decorfleks
Rp 250.500
Rp 1.900.000
Decorshield DW500
Rp 212.500
Rp 1.600.000

Demikian informasi mengenai Harga Cat Tembok Propan Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjunganya. Baca juga Harga Cat Kansai Anti Masquito yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.