Daftar Harga Susu Ensure Terbaru 2017

Daftar Harga Susu Ensure Terbaru 2017. Susu ialah salah satu minuman yang sarat akan gizi yang pastinya mempunyai banyak manfaat tuk tubuh kita. Tak cuma tuk anak anak, susu juga amat penting tuk dikonsumsi oleh orang tua. Kandungan nutrsi yang terdapat dalam susu amat dibutuhkan oleh tubuh kita. Dengan mengkonsumsi susu setiap hari maka tubuh kita akan menjadi sehat dan kuat.


Nah...salah satu susu yang mempunyai kandungan nutrisi yang amat lengkap ialah Susu Ensure. Susu Ensure ini sendiri terdiri dari beberapa varian seperti tuk ibu hamil, tuk anak akan, tuk kamu yang sedang menjalankan program diet. Produk susu Ibu hamil dari Ensure ini telah diformulasikan secara khusus sesuai dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Susu Ensure Ibu hamil ini telah dilengkapi dengan beragam nutrisi penting seperti asam folat yang amat baik tuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi ketika masih dalam kandungan. Selain itu Susu Ensure Ibu hamil juga mengandung vitamin D dan vitamin E yang amat dibutuhkan oleh ibu hamil.

Nah...sedangkan tuk kamu yang sedang menjalankan program diet, Susu Ensure tuk diet ini amat cocok tuk kamu konsumsi. Susu Ensure tuk diet ini memiliki kandungan nutrisi yang amat lengkap dan seimbang, sehingga bisa kamu manfaatkan tuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi selama kamu menjalankan program diet. Susu Ensure tuk diet ini memiliki kandungan lemak essensial yang amat tinggi namun susu ini amat rendah kolesterol sehingga kamu bisa tetap sehat meskipun kamu sedang menjalankan program diet.

Berikut ini ialah informasi mengenai Harga Susu Ensure yang mungkin bisa bermanfaat tuk kamu :

DAFTAR HARGA SUSU ENSURE TERBARU 2017

  • Susu Ensure 1000 gram coklat - Harga Rp 287.000
  • Susu Ensure 1000 gram vanilla - Harga Rp 285.000
  • Susu Ensure 400 gram vanilla - Harga Rp 97.000
  • Susu Ensure 400 gram coklat - Harga Rp 84.000
  • Susu Ensure tuk diet 1000 gram - Harga Rp 315.000
Demikian informasi mengenai Daftar Harga Susu Ensure Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow yang mungkin bisa bermanfaat tuk anda.