Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris

Informasi yang akan saya bagikan kali ini adalah contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa inggris. Tidak ada yang membedakan antara surat ulang tahun bahsa Inggris dengan bahasa Indonesia. Perbedaannya hanya pada penggunaan bahasa saja. Bahasan kita kali ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat surat undangan ulang tahun untuk rekan Anda yang mungkin berasal dari luar negeri.
Surat undangan ulang tahun adalah surat yang dibuat oleh individu ataupun organisasi yang bertujuan mengundang seseorang hadir untuk ikut merasayakan hari jadi atau yang kita kenal dengan sebutan hari ulang tahun. Ulang tahun sudah tentu harus meriah, oleh karenanya kita harus mengundang rekan atau kenalan kita supaya semakin ramai.
Nah buat Anda yang masih bingung bagaimana format dan bentuk dari surat undangan ulang tahun namun dalam bahasa inggris? Berikut ini contohnya.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris

To: All my beloved friends and family
Please, Come to my 10th birthday! And don’t forget to bring your sincere present and don’t forget to pray for God.
Place  : KFC Jln. Agrowisata Aldepos, Bogor , Jawa Barat
Attire  : Casual Attire
Time   : 09.00 p.m – 12.00 p.m
Date   : 26th December 2017
I’m waiting for your coming! Come before 10.00 pm and wear your casual attire!
My sincere greeting,
Annie
Artinya :
Untuk: Semua teman tercinta saya dan keluarga
Silahkan, Datanglah ke ulang tahun saya 10! Dan jangan lupa untuk membawa ini tulus Anda dan jangan lupa untuk berdoa bagi Tuhan.
Tempat  : KFC Jln. Agrowisata Aldepos, Bogor , Jawa Barat
Pakaian : Kasual pakaian
Waktu  : 09.00 p.m – 12.00 p.m
Tanggal : 26 Desember 2016
Saya menunggu kedatangan Anda! Datang sebelum 22.00 dan memakai pakaian kasual Anda!
Saya ucapan tulus,
Shinta Cantik

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Dalam Bahasa Inggris II

To: Ajisaka
I need you to come to the celebration of the twentieth anniversary of me. Please come on:
Saturday, December 31, 2016
At 08:00
In my house
You smile at my birthday party will be the best birthday present for me.
Marina
Terjemahannya:
Untuk: Ajisaka
Saya perlu Anda datang pada perayaan ulang tahun kedua puluh saya. Silahkan datang pada:
Sabtu, 31 Desember 2016
Pada pukul 08:00
Di rumah saya
Senyum Anda di pesta ulang tahun saya akan menjadi yang terbaik hadiah ulang tahun bagi saya.
Marina

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris III

Dear my best friend
How are you, friend? I hope you’re okay
Oh yeah, I would you to Come to the 20th anniversary of me! Bring present your sincere and do not forget to pray for the Lord.
Place     : MC Donald
Clothing : Casual Apparel
Time      : 8:00 p.m – 11:00 p.m
Date      : December 31, 2016
I’m waiting for you! Come before 8:00 p.m and wear your casual wear!
Thank you for your attention friend
My sincere greeting,
Andika
Artinya:
Untuk teman terbaik saya
Apa kabarmu teman? Saya harap Anda baik-baik saja
Oh ya, saya akan Anda untuk Datang ke ulang tahun ke-20 saya! Bawa hadir tulus Anda dan jangan lupa untuk berdoa bagi Tuhan.
Tempat  : MC Donald
Pakaian : Pakaian Santai
Waktu   : 08.00 p.m – 11.00 p.m
Tanggal : 31 Desember 2016
Saya menunggu kedatangan Anda! Datang sebelum 08.00 p.m dan memakai pakaian santai anda!
Terima kasih untuk teman perhatian Anda
Saya ucapan tulus,
Andika
Itulah contoh surat undangan ulang tahun dalam bahasa Inggris yang bisa kami berikan, semoga membantu Anda dan bermanfaat untuk semua,