Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 2107

Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 2017. Mempunyai gigi yang sehat dan kuat pastinya selalu diinginkan oleh semua orang. Terkadang gigi yang ngilu akan membuat kita merasa amat terganggu dan kita pun gak bisa melakukan aktivitas dengan lancar. Namun kini kamu gak perlu khawatir lagi apabila kamu sedang mengalami rasa ngilu pada gigi. Hal itu disebabkan kini telah hadir salah satu produk terbaru dari pepsodent yakni Pepsodent Sensitif Expert Serum.

Pepsodent Sensitif Expert Serum ini ialah serum yang dibuat khusus tuk mengobati atau membuat gigi kamu bebas dari rasa ngilu dan kurang sehat. Pepsodent Sensitif Expert Serum ini mempunyai kandungan flouride, potassium zitrat, sinc zulfate, hydroxyapetite, yang sama persis dengan molekul utama pembentuk gigi. Pepsodent Sensitif Expert Serum ini diciptakan tuk mengembalikan lapisan pelindung pada dentin yang terkikis. Produk terbaru dari pepsodent ini amat cocok tuk digunakan bagi kamu yang memiliki gigi sensitif.

Cara penggunaan dari Pepsodent Sensitif Expert Serum ini amat mudah yakni cukup kamu oleskan atau teteskan pada gigi setelah itu diamkan selama 5 detik, selanjutnya kamu bisa makan dan juga minum sesuai dengan kemauan anda. Dengan menggunakan Pepsodent Sensitif Expert Serum ini secara teratur maka inflamasi pada gigi kamu akan berkurang secara signifikan ketika memasuki minggu ke 16. Akan tetapi Pepsodent Sensitif Expert Serum ini cuma bisa digunakan maksimum sebanyak 16 tetes tiap harinya. Dan tuk anak yang berusia di bawah 8 tahun dilarang keras tuk menggunakannya disebabkan anak dalam usia tersebut masih tumbuh gigi susu.

tuk soal harga Pepsodent Sensitif Expert Serum ini dijual dengan harga berkisar Rp 145.000 dalam kemasan 35 ml. kamu bisa membelinya di swalayan swalayan terdekat di daerah kamu misalnya seperti indomaret, alfamart, alfamidi dan lain sebagainya.

Nah...demikian informasi mengenai Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Madu Murni yang mungkin juga bisa bermanfaat untu anda.