Harga Sarung Samarinda Terbaru 2017

Harga Sarung Samarinda Terbaru 2017. Sarung ialah salah satu perlengkapan shalat yang sering digunakan oleh para umat muslim. Berbagai merk sarung kini telah banyak diproduksi di pasaran. Menjelang hari raya Idul Fitri seperti ini biasanya sarung menjadi salah satu barang yang paling dicari oleh para konsumen.


Berbicara mengenai sarung, salah satu sarung yang mempunyai kualitas amat bagus ialah Sarung Samarinda. Sarung Samarinda biasa disebut juga dengan Sutera Samarinda. Hal itu disebabkan pembuatan sarung tenun Samarinda ini dengan menggunakan benang sutra sintesis. Sarung Samarinda ini banyak disukai oleh semua orang sebab pemakaiannya yang amat nyaman. 

tuk soal harga Sarung Samarinda ini dijual dengan harga yang amat terjangkau dan gak menguras kantong kita. Selain tuk dipakai sendiri, Sarung Samarinda ini juga amat cocok tuk dijadikan hadiah pada sahabat maupun kerabat. Nah...tuk kamu yang sedang membutuhkan informasi mengenai Harga Sarung Samarinda, kamu bisa menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

HARGA SARUNG SAMARINDA TERBARU 2017

  • Samarinda Sutra Sarung Tenun - Harga Rp 68.000
  • Samarinda Sutra Sarung Tenun (Cream) - Harga Rp 128.000
  • Samarinda Sarung  Tenun Exclusive - Multicolor - Harga Rp 85.000
  • Sarung Samarinda 1 Kotak isi 10 buah - Harga Rp 476.000
  • Sarung Samarinda 1 Kodi (isi 20 buah) - Harga Rp 850.000
Demikian informasi mengenai Harga Sarung Samarinta Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Axe Roll On yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.