Harga H-Booster Suplemen Makanan Dalam Bentuk Syrup Terbaru 2017

Harga H-Booster Suplemen Makanan Dalam Bentuk Syrup Terbaru 2017. Menjaga kesehatan buah hati kita ialah salah satu hal yang paling penting. Salah satunya selain dengan menjaga pola, memberikan suplemen juga amat penting tuk memperkuat daya tahan tubuh kita sehingga bisa terhindar dari berbagai penyakit yang sering menghinggapi buah hati bunda.


Salah satu suplemen yang mampu memberikan ketahanan tubuh yang bagus buat buah hati kita salah satunya ialah H-Booster Syrup. H-Booster Syrup ini ialah sirup suplemen makanan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan juga mineral yang amat diperlukan oleh buah hati kita. Dengan mengkonsumsi H-Booster maka buah hati kita akan tetap sehat dan juga ceria dalam melakukan aktivitasnya sehari hari.

Berikut ini ialah manfaat dari H-Booster :

  • Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Membantu mempercepat penyembuhan dari penyakit
Dosisi penggunaan H-Booster :
  • Anak dengan usia 1-2 tahun : 1/2 sendok teh sehari
  • Anak dengan usia 2-5 tahun : 1 sendok teh sehari
  • Usia lebih dari 5 tahun : 2 sendok teh sehari
tuk soal harga H-Booster Suplemen Makanan Dalam Bentuk Syrup ini dijual dengan hrga Rp 15.400 (netto 50 ml). kamu bisa membelinya di apotik apotik terdekat di daerah kamu atau kamu juga bisa membelinya di toko toko online yang terpercaya seperti lazada.

Nah...itulah informasi mengenai Harga H-Booster Suplemen Makanan Dalam Bentuk Syrup Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Produk Pure Baby yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.