Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2017

Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2017. Hai sista yang cantik....pastinya sista tau dong dengan Kosmetik Maybelline. Yap...Kosmetik Maybelline ialah salah satu kosmetik yang paling laris manis di pasaran. Berbicara mengenai Kosmetik Maybelline, kini Maybelline telah mengeluarkan salah satu produk terbarunya yakni Maybelline Brow Pomade Crayon.


Maybelline Brow Pomade Crayon ialah pensil alis dari maybelline yang mampu membentuk alis kamu supaya terlihat lebih tebal dan juga indah. Cukup dengan satu kali polesan saja maka kamu akan memperoleh alis yang tebal dan indah sehingga penampilan kamu akan terlihat lebih cantik dan juga menjadikan kamu lebih percaya diri.

Berikut ini ialah cara menggunakan Maybelline Brow Pomade Crayon :

  1. Bingkai alis sesuai dengan bentuk yang kita inginkan dengan menggunakan bagian samping Crayon Pomade.
  2. Setelah itu isi bagian dalam alis mulai dari bagian tengah ke arah luar dengan bagian samping crayon.
tuk soal harga Maybelline Brow Pomade Crayon ini dijual dengan harga Rp 99.000. kamu bisa membelinya diberbagai toko toko kosmetik di kota kamu ataupun kamu juga bisa membelinya di toko toko online yang kamu percaya.

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline Brow Pomade Crayon Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Komox Herbal Obat Batuk Berdahak yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.