Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017. Setiap wanita pastinya selalu mendambakan kulit wajah yang putih dan juga bersih. Dengan memiliki kulit wajah yang putih bersih pastinya akan menambah rasa percaya diri kita tuk tampil cantik dan menarik. Salah satu cara tuk medapatkan kulit wajah yang cantik dan bersih ialah dengan menggunakan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask.


Produk terbaru dari Garnier ini ialah krim malam yang bisa dipakai setelah kamu membersihkan wajah ketika kamu akan tidur pada malam hari. Produk Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini mempunyai tekstur yang amat ringan sehingga mudah meresap pada kulit kamu dan amat mudah tuk digunakan. Dengan menggunakan Garnier Light Complete Yoghut Sleeping Maks secara teratur pastinya kamu akan memperoleh kulit wajah yang putih bersinar.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Maks ini mengandung soy yoghurt probiotic extract, lemon essense, vitamin c dan white speed serum yang mempunyai manfaat sebagai berikut :

  • Membantu mengurangi kulit kusam
  • Membantu menutrisi kulit pada malam hari ketika kamu sedang tidur
  • Mengangkat sel sel kulit mati dan juga mampu menyamarkan noda hitam pada wajah
  • Dapat mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih dan juga bersinar
Harga Garnier Ligth Complete Yoghurt Sleeping Mask ini ialah Rp 25.000 dengan kemasan tube 25 ml

Nah...itulah informasi mengenai Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Maybelline Brow Pomade Crayon yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.