Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru 2017

Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru 2017. Menjelang ramadhan seperti kini ini, biasanya permintaan akan Sarden menjadi meningkat. Hal itu disebabkan Sarden ialah salah satu makanan kaleng yang amat lezat dan bergizi serta mempunyai cara penyajian yang amat praktis. kamu tinggal menghangatkan sarden dan kelezatan sarden pun siap tuk disantap dengan nasi putih yang hangat.


Salah satu merk Sarden yang banyak dicari oleh para konsumen ialah Sarden Pronas. Sarden Pronas ini ialah sarden yang mempunyai cita rasa yang amat lezat, higienis dan juga bernilai gizi tinggi. Sarden Pronas ini mempunyai dua macam varian. Diantaranya ialah Sardines Tomato Sauce dan Sardines Chili Sauce.

Nah...berikut ini ialah informasi mengenai harga Sarden Pronas yang mungkin bisa bermanfaat tuk anda.

DAFTAR HARGA SARDEN PRONAS TERBARU 2017

  • Pronas Sardines Chili Sauce 155 gram - Harga Rp 7.700
  • Pronas Sardines Chili Sauce 425 gram - Harga Rp 16.900
  • Pronas Sardines Tomato Sauce 155 gram - Harga Rp 7.700
  • Pronas Sardines Tomato Sauce 425 gram - Harga Rp 15.700
kamu bisa membeli Sarden Pronas ini diberbagai toko toko dan juga swalayan swalayan terdekat di daerah kamu seperti indomaret, Alfamart, Alfamidi, Giant dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Sarden Fiesta yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.