Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 2017

Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 2017. Setiap wanita apalagi tuk wanita yang telah menikah, pastinya harus selalu rajin menjaga daerah kewanitaannya supaya tetap bersih dan sehat. Hal itu disebabkan apabila kurang dalam menjaga kebersihan daerah kewanitaan bisa menimbulkan beberapa penyakit yang diakibatkan oleh bakteri atau kuman. Oleh sebab itu kita harus selalu menjaga daerah kewanitaan kita supaya gak lembab dan selalu bersih.


Nah...berbicara mengenai menjaga kebersihan daerah kewanitaan, kini telah hadir Sumber Ayu Cream Wash Whitening. Sumber Ayu Cream Wahs Whitening ini ialah cream yang amat lembut dan creamy yang mempunyai kandungan dari bahan bahan yang alami terbaik serta ehitening extract yang mampu membuat kulit sekitar area kewanitaan kamu tampak lebih cerah dan tetap terasa kencang. Formula pH 3,5 telah dirancang sesuai dengan kondidi alami daerah kewanitaan kita. 

Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini dirancang dalam bentuk tube yang pastinya akan membuat kamu nyaman tuk membawanya kemana pun kamu pergi. Pada ketika kamu merasakan kelembaban pada daerah kewanitaan anda, kamu bisa menggunakan Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini setiap ketika sehingga kamu akan kembali merasa nyaman dalam mekukan aktivitas anda. 

Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini mempunyai aroma yang lembut yang pastinya kan membuat kamu amat nyaman tuk menggunakannya. Dengan ekstract susu, bengkuang, kayu rapet, manjakani dan daun sirih bisa mencegah pertumbuhan bakteri di area kewanitaan kamu dan yang paling penting kamu akan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga anda.

tuk soal harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini dijual dengan harga Rp 18.000 dengan kemasan 75 ml. kamu bisa membelinya di swalayan swalayan terdekat di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Hemaviton Cardio yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.