Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2017

Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2017. Batuk ialah salah satu penyakit yang sering menghinggapi semua orang. Dan apabila kita sudah terkena penyakit batuk, pastinya hal itu ialah salah satu hal yang paling menyebalkan. Batuk amat mengganggu aktivitas kita sehari hari terutama aktivitas istirahat kita menjadi amat terganggu. Bila terkena penyakit batuk tidur kita gak akan tenang dan juga pastinya batuk kita akan mengganggu keluarga yang lainnya.


Namun bila kamu mengalami masalah batuk, kamu kini tak perlu khawatir lagi sebab kini telah hadir Obat Batuk Silex. Obat Batuk Silex berguna tuk menyembuhkan batuk berdahak dan juga melegakan pernafasan anda. Di dalam Obat Batuk Silex terdapat kandungan diantaranya per 5 ml yakni extrack thymi liquid 250 mg, extract primulae liquid 50 mg, extract althae liquid 175 mg dan kandungan lainnya yang bisa membantu menyembuhkan batuk anda.

Obat Batuk Silex  dikemas dalam botol dan berupa sirup yang amat cocok tuk dikonsumsi tuk orang dewasa maupun anak anak. Namun tuk kamu wanita yang sedang hamil sebaiknya kamu terlebih dahulu konsultasi dengan dokter tuk menghindari hal hal yang gak diinginkan. kamu bisa membeli Obat Batuk Silex ini di apotik apotik terdekat di daerah anda.

Obat Batuk Silex ini dijual dengan harga Rp 52.000

Demikian informasi mengenai Harga Obat Batuk Silex Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Skinfit Vitamin Kulit yang mungkin juga bisa bermanfaat tuk anda.