Harga Soffell Lotion Anti Nyamuk Terbaru 2017

Harga Soffell Lotion Anti Nyamuk Terbaru 2017. Nyamuk ialah salah satu binatang penghisap darah yang paling mengganggu buat kita. Bekas gigitannya yang gatal kadang membuat kita menjadi amat terganggu terutama pada ketika kita sedang tidur. Selain itu gigitan nyamuk yang berbahaya seperti Nyamuk Aides bisa membuat kita terkena penyakit demam berdarah yang pastinya amat berbahaya. 


Banyak cara yang digunakan oleh semua orang tuk mengusir nyamuk, mulai dari menggunakan obat nyamuk semprot hingga obat nyamuk bakar. Namun tentu saja hal itu terkadang juga amat mengganggu pernafasan kita akibat bau atau asap yang ditimbulkan oleh obat nyamuk. Oleh sebab itu tuk menjaga tubuh kita dari gigitan nyamuk kita bisa menggunakan Soffell Anti Nyamuk.

Soffell Anti Nyamuk ialah obat nyamuk lotion yang mempunyai bau harum yang gak disukai oleh nyamuk. Namun kamu tak perlu khawatir sebab Soffell ini aman tuk digunakan pada kulit anda. Wanginya yang segar gak akan membuat kamu terganggu dan nyamuk pun akan jauh jauh dari anda. kamu bisa tidur dengan nyenyak tanpa ada gigitan nyamuk yang menggangu.

Nah berikut ini ialah informasi mengenai Harga Soffell Lotion Anti nyamuk yang mengkin sedang kamu butuhkan :

HARGA SOFFELL LOTION ANTI NYAMUK TERBARU 2017

  • Soffell Geranium Kemasan 80 gram - Rp 9.700
  • Soffell Box Kulit Jeruk 5 x 10 ml - Rp 3.100
  • Soffell Kulit Jeruk Kemasan 80 gram - Rp 10.600
  • Soffell Penolak Nyamuk Bengkoang Kemasan 80 gram - Rp 10.000
  • Soffell Geranium Box 5 x 10 ml - Rp 3.000
Demikian informasi mengenai Harga Soffell Lotion Anti Nyamuk Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk nada. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Madurasa yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.