Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream Terbaru 2017

Daftar Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream Terbaru 2017. Kurangnya menjaga kebersihan pada badan bisanya akan menimbulkan beberapa penyakit kulit yang amat mengganggu. Misalnya seperti Panu, Kadas, Kurap dan gatal akibat jamur lainnya. Namun kamu tak perlu khawatir, sebab masalah penyakit kulit anda, bisa kamu atasi dengan menggunakan Kalpanax. 

Kalpanax sendiri mempunyai dua macam varian yakni Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream. kamu bisa membeli Kalpanax Cair dan uga Kalpanax Cream ini di toko toko obat maupun di apotik apotik di daerah anda. Nah berikut ini ialah informasi mengenai Harga dari Kalpanax Cair dan juga Kalpanax Cream yang mungkin bisa bermanfaat tuk anda.

HARGA KALPANAX CAIR DAN KALPANAX CREAM TERBARU 2017

Kalpanax Cair 


  • Kalpanax Cair ini mengandung asam salisinat dan benzoat yang berguna tuk menghambat aktivitas jamur. Kalpanax Cair ini amat efektif tuk mengobati panu, kadas, kurap dan gatal jamur lainnya.
  • cara menggunakan Kalpanax Cair : Oleskan dengan kapas 3-3 kali sehari sesuadah mandi
  • Harga Kaplanax Cair : Rp 3.000 dalam kemasan botol 10 ml
Kalpanax Cream

  • Dengan bentuk cream lebih mudah tuk mengaplikasikannya pada kulit. Kandungannya sama dengan Kalpanax Cair yakni asam salisinat dan benzoat yang berguna tuk menghambat aktivitas jamur.
  • Cara menggunakan Kalpanax Cream : Oleskan 2-3 kali sehari sesudah mandi
  • Harga Kalpanax Cream : Rp 8.000 dalam kemasan tube 5 ml
Demikian informasi mengenai Harga Kalpanax Cair dan Kaplanax Cream Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Baca juga Harga MIPI Obat Gosok yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.