Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara 2017 Terbaru

Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara 2017 Terbaru. Mempunyai bulu mata yang lentik pastinya selalu menjadi idaman para wanita. Dengan mempunyai bulu mata yang lentik pastinya para wanita akan terlihat lebih cantik dan juga menarik. tuk memperoleh bulu mata yang lentik kini telah hadir salah satu produk terbaru dari Maybelline yakni Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara.


Dengan menggunakan Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini akan membuat mata kamu lebih tajam sebab bulu mata kamu akan terangkat secara maksimal. kamu gak perlu lagi repot repot menggunakan bulu mata palsu yang pastinya amat menyusahkan dalam pemakaiannya. Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini ialah Mascara dengan kualitas yang amat bagus yang mempunyai beragam keunggulan yang bisa menynjang kecantikan wanita.

Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini dilengkapi dengan teknologi cup-shaped bristles dan creamy plumping formula yang akan membuat mata lebih tebal dramatis dan bulu mata kamu bisa terangkat secara maksimal. Satu polesan Maybelline Push Up Drama Waterproof Maskara akan membuat mata kamu tampak lebih panjang dan akan membuat kamu terlihat lebih cantik dan menarik.

tuk soal harga, Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini dijual dengan harga Rp 129.000 dengan pilihan warna very black yang pastinya kan membuat tampilan bulu mata kamu semakin indah. kamu bisa membeli Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara ini di tiko kosmetik dan outlet resmi Maybelline di kota anda.

Demikian informasi mengenai Harga Maybelline Push Up Drama Waterproof Mascara 2017 Terbaru yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Garnier Micellar Cleansing Water dan Harga Pixy Lip Cream Matte yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.