Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream 2017 Terbaru

Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream 2017 Terbaru. La Tulipe ialah salah satu merk produk kosmetik yang paling laris manis di pasaran. Hal itu disebabkan La Tulipe mempunyai kualitas yang amat bagus, sehingga mampu memberikan hasil yang memuaskan tuk para konsumennya. dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Harga dari La Tulipe Stay Matte Lip Cream. Salah satu keunggulan dari La Tulipe Stay Matte Lipe Cream ini ialah gak membuat bibir menjadi kering.


La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini mempunyai desain yang amat menarik yang pastinya akan membuat kamu ingin memiliki lipstik keren yang satu ini. Warnanya yang begitu melekat di bibir pastinya akan membuat tampilan bibir kamu menjadi lebih cantik dan sensual. La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini mempunyai banyak manfaat yakni sebagai antioksidan dan juga sebagai vitamin tuk bibir anda. Selain itu bisa mengurangi penampilan kerutan pada bibir, long lasting dan memberikan tampilan matte di bibir namun juga memberikan kelembaban pada bibir.

Berikut ini ialah kandungan yang terdapat pada La Tulipe Stay Matte Lip Cream :

  • Mengandung moisturizer olive oil decyl ester
  • Squalane
  • Mengandung vitamin E
  • Mengandung bahan dengan soft focus effect
tuk soal harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream dibandrol dengan harga Rp 50.000. kamu bisa membelinya di toko-toko kosmetik terdekat di kota anda.

Demikian informasi mengenai Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream 2017 Terbaru yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Ristra Tropical Skin Expert dan Daftar Harga Produk Nivea yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.