Harga Chips Ahoy Terbaru 2017

Harga Chips Ahoy Terbaru 2017. Heem camilan yang satu ini memang amat cocok tuk dinikmati ketika sedang berkumpul bersama keluarga tercinta. Coklat Chips Ahoy ini mempunyai cita rasa yang amat enak dengan taburan choco chip yang pastinya akan disukai oleh buah hati anda. kamu bisa menyaapabilan Chip Ahoy ini dengan ditemani teh hangat yang pastinya akan membuatnya lebih terasa nikmat.


Chips Ahoy ini mempunyai dua macam varian yakni Chips Ahoy Choco Delight dan Chips Ahoy Chocolate Chips Cookies Original. Rasa coklat yang berlimpah dari Chips Ahoy ini pastinya akan mebuat kamu ketagihan dengan kelezatannya. kamu bisa membawa Chips Ahoy ini sebagai bekal anak sekolah sebab camilan yang satu ini ialah camilan yang sehat. 

tuk soal harga Chips Ahoy ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 9000 dengan kemasan 84 gram. kamu bisa membelinya di toko toko terdekat di rumah kamu maupun di  indomaret, Carefur, Giant, Alfamart maupun Swalayan swalayan di daerah anda.

Demikian informasi mengenai Harga Chips Ahoy Terbaru 2017 yang bisa saya berikan tuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Baca juga Harga Biskuit Khong Guan dan Harga Sirup yang mungkin juga bermanfaat tuk anda.